8 Jan 2013

Mutiara kata


Give-thanks-722540
ALLAH tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru.
Bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar.
Tapi ketahuilah bahwa ALLAH selalu
memberi pelangi disetiap badai



ketika aku ingin hidup kaya   
aku lupa bahwa hidup kaya adalah kekayaan  
ketika aku takut memberi   
aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian  
ketika aku ingin jadi yang terkuat 
aku lupa bahwa dalam kelemahan Allah memberi aku kekuatan 
ketika aku takut rugi 
aku lupa bahwa hidupku   adalah sebuah keberuntungan  
hidup ini adalah indah jika mensyukuri apa yang sudah ada 
Ada kalanya yang terindah bukanlah yang terbaik
yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan  tetapi ketika kita  mampu  dan mau 
menerima semua kekurangan dan kelebihan  
itulah kebahagiaan yang hakiki

      yang singkat itu adalah WAKTU  
yang menipu itu adalah DUNIA
yang dekat itu adalah KEMATIAN 
yang besar itu adalah HAWA NAFSU  
yang berat  itu adalah AMANAH
yang sulit itu adalah IKHLAS  
yang mudah  itu adalah BERBUAT DOSA
yang susah itu adalah SABAR 
yang membakar amal  itu adalah GHIBAH
yang mendorong ke neraka itu adalah LIDAH 
yang berharga itu adalah IMAN
yang menenteramkan hati itu adalah TEMAN SEJATI 
yang ditunggu Allah SWT adalah TAUBAT

blog ini berisi antara lain koleksi foto, musik dan video serta beberapa tulisan yang merupakan karya inovatif dan inspiratif penulis dari berbagai sumber untuk dijadikan kenangan dan motivasi diri dan motivasi semangat dalam pengabdian
semoga ada mamfaatnya
wassalam